belajar UN, SNMPTN virtual dengan zenius (fun n fresh)

hallo semua, okey bagi kalian yang lagi mo ujian SD, SMP, SMA or snmptn, atau juga yang sedang ga beruntung ketrima di jalur snmptn undangan dan mengharuskan belajar kilat dalam waktu about 10 hari buat snmptn tertulis, atau yang susah belajar tanpa guru(maksudnya klo ga da guru tuh, kita ngeblank, ga tau apa yang musti dipelajarin)  langsung aja, ini ada solusi buat kalian .. :D cheers , cek websitenya ya... melalui link :
 http://www.zeniusmultimedia.com?ref=110714
um, jadi gini disitu kita bakal di suguhin, disediain berbagai kumpulan soal2 , yang diajarin secara beda yaitu  virtual ato dengan CD dan ada mentornya (gurunya) gitu.. so kita hanya nyimak and penjelasannya beda banget aku udah punya, n ya! fun banget , tapi ada juga yang versi pdfnya ko..
aku ga suka pelajaran matematika karena membingungkan, tapi waktu aku buka n nyimak yang versi virtual, wow,,, kaya lagi di les2an , jelas, n Fun  sekali.. dan dijelasin tips nya, gimana cara nyelesain, n gimana ngubah ini menjadi itu,,, ya pokoknya hebat bangetlah , so tunggu apa lagi? ayo.. klik linknya .
GOOD LUCKY ^^b

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
annesa. Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

this blog have anything news,articles and more so, enjoy your blog!

Followers




    Archives


Recent Comments